Vision+ Siap Rilis Series Baru Second Account, Tayang Perdana Besok

Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:21 WIB
loading...
Vision+ Siap Rilis Series...
Suasana acara screening series Second Account di Jakarta, Rabu (23/10/2024). Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali mempersembahkan sebuah original series terbaru berjudul Second Account. Series ini mengusung genre thriller misteri.

Head of Original Content Production Vision+ Rick Soerafani mengatakan, series Second Account mengangkat fenomena anak muda di media sosial.

“Rata-rata orang punya media sosial, punya second account, baik buat stalking atau yang lain. Jadi fenomena ini yang kami angkat,” ujar Rick usai Screening Series Second Account, Rabu (23/10/2024).



Rick berharap series ini bisa diterima oleh para penonton. Sebab, banyak pelajaran yang bisa diambil dari series ini, terutama mengenai dampak teknologi.

“Teknologi tidak selalu menyenangkan dan membawa kebaikan, ada sisi buruknya. Jadi dari cerita ini bisa belajar impact dari teknologi,” tambahnya.

Rick Soerafani menambahkan, Vision+ terus menghadirkan konten yang menarik, unik, dan beragam bagi audiens.

“Sesuai dengan campaign Vision+ bulan ini, ‘DAG DIG DUG’ di mana kami meng-highlight film bertema horor, selain Second Account, akan ada film Lampir juga. Di tahun 2024 banyak variasi genre yang kami tawarkan, ada komedi, action dan thriller. Selain itu, bedanya Second Account ketegangannya dibangun dari intens ceritanya sendiri, yaitu tentang bagaimana Rini (Givina) mengungkap misteri tewasnya kakak tercinta, Dewi (Naura Hakim)” beber Rick Soerafani.

Series Second Account menceritakan kehidupan Rini (Givina), yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kakaknya, Dewi (Naura Hakim), meninggal secara misterius akibat bunuh diri. Tidak percaya dengan hasil penyelidikan awal, Rini memutuskan untuk melakukan investigasi sendiri guna mengungkap kebenaran di balik kematian tragis sang kakak.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)